08 September 2019 | Dilihat: 1246 Kali
Oknum Masyarakat Gampong Aceh Hancurkan Bangunan Taman Masjid Lama
noeh21
Zulfahmi menunjukkan bangunan yang di hancurkan oleh Oknum masyarakat Gampong Aceh yang akan dibangun taman di Masjid Lama Idi Rayeuk, Aceh Timur.
 

IJN - Aceh Timur | Sikap arogan seorang pria warga Desa Gampong Aceh yang bernama M. Syakur telah menghancurkan bangunan trotoar taman Masjid Lama Idi Rayeuk.
 
Syakur yang juga mantan panita Masjid Lama yang berlokasi di Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, dengan tega menghancurkan bangunan trotoar taman Masjid Lama tersebut, yang baru saja dibangun dan belum selesai, Sabtu 7 September 2019, sekira pukul 21.30 WIB malam.
 
"Sebelum kejadian Syakur menghancurkan bangunan yang akan di bangunkan taman saya berdiri sekitar 5 meter, beberapa menit saya berdiri disitu, Syakur langsung tunjang bangunan taman tersebut," kata Zulfahmi salah satu saksi mata pada saat kejadian tersebut kepada wartawan Indojayanews.com.
 
Pemicu permasalahan Syakur menghancurkan bangun taman tersebut ia mengatakan tidak tahu apa-apa dengan permasalahan tersebut.
 
"Saya tidak tau percakapan yang di bahas oleh Syakur dengan Zuhir Yusuf (Tuha Peut) Gampong Aceh, sehingga Syakur emosi langsung tunjang dan menghancurkan bangunan taman yang belum selesai," katanya.
 
"Setelah menghancurkan bangunan tersebut, Syakur langsung gertak (ancam) Zuhir Yusuf, jadi saya datang untuk memisahkan mereka jangan terjadi yang tidak kita inginkan," ujarnya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com