11 Maret 2020 | Dilihat: 2561 Kali
Parah! Diduga Kadishub Aceh Timur Sering Peram Bini Orang di Ruang Kerjanya
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Kabar tak sedap kembali melanda Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, kali ini di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Aceh Timur, pasalnya, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Timur diduga selingkuh dengan anak buahnya sendiri yang berinisial RS.
 
Sedangkan RS yang telah memiliki suami, disebut-sebut punya hubungan khusus (Asmara) dengan MM. Hubungan mereka diduga sudah menjadi rahasia umum di lingkungan kantor yang berada di Peureulak tersebut. 
 
Menurut informasi, Pak Kadis sendiri diketahui sering berlama - lama di ruang kerjanya bersama RS, bahkan berjam - jam dengan mengunci pintu ruangan kerjanya dari dalam seolah hanya mereka berdua yang menghuni gedung memanjang itu.
 
Sementara pemandangan tak pantas itu disaksikan hampir seluruh anak buah MM lainnya di kantor yang terkesan kurang terawat itu, akibat sampah berserakan dan tampak terlantar kurang terawat.
 
Selanjutnya, informasi lainnya menyebutkan, untuk mengelabui perselingkuhannya, agar tidak diketahui orang lain, mereka diduga seringkali bepergian dengan alasan melakukan perjalanan dinas.
 
"Nanti dihubungi lagi," jawab MM beberapa waktu lalu ketika sejumlah awak media mencoba menghubunginya untuk bertemu, namun hingga kini (Pak Kadis) sendiri tiada lagi kabar berita.
 
Demikian pula dengan RS, yang isunya sudah didepak dari kantornya di Peureulak ke Pante Bidari, RS yang selama ini diduga berlagak bak nyoya Kadishub Aceh Timur di kantornya yang lama, terkesan menantang awak media saat mengangkat telepon selulernya.
 
"Siapa ya, ada apa, buat apa nelpon saya dan ketemu," sergah RS yang kini diketahui sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, RS juga akhirnya memblokir no wa wartawan yang ingin mengkonfirmasi berita tak sedap tersebut.
 
Hingga berita ini diturunkan, keduanya bisa dikatakan tergolong sulit dihubungi dan terkesan menghindar saat dikonfirmasi wartawan.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com