26 Februari 2019 | Dilihat: 602 Kali
Pasangan Suami Istri Penjual Pecal Dibunuh
noeh21
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Rilitas
 

IJN - Banda Aceh | M Nasir (50) warga simpang Ilie Gampong Lamteh, dan Roslinda (47) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai penjual pecal di Jalan T Iskandar, Desa Lamteh Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, menjadi korban pembunuhan sadis.

Informasi yang diterima Redaksi Media Indojayanews.com (IJN) pembunuhan diketahui sekira pukul 03.30 WIB, Selasa 26 Februari 2019, oleh Dani Alfairus (27) yang merupakan menantu korban. 

Menurut keterangan yang dihimpun kepolisian setempat berdasakan pengakuan saksi Dani Alfairus, dirinya mengenal pelaku bernama Iskandar (nama panggilan).

Kronologi pembunuhan diketahui berawal saat menantu korban bernama Dani mendengar suara ribut ribut didalam kamar korban, kemudian menantu korban langsung menuju ke kamar korban dan melihat pelaku sedang memegang sebilah parang ditangan terduga pelaku.

Saksi saat itu melihat korban Roslinda (47) sudah tergeletak dilantai dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan korban M Nasir dalam posisi terlungkup dan mengalami luka bacok.

Melihat kondisi tersebut, kemudian menantu korban mencoba merebut parang yang dipegan pelaku, pelaku sempat mengatakan kepada menantu korban "Bukan saya bang", kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Dani kemudian mengaku segera meminta bantuan kepada tetangga untuk melakukan evakuasi korban ke ke rumah sakit menggunankan becak, namun korban memlninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Anggota Polsek Ulee Kareng dan Sat Reskrim Polresta Banda Aceh, kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Meski sempat melarikan diri, pelaku berhasil ditangkap di depan Bengkel Promotor Jalan T Nyak Makam Gampong Doy Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Terduga Pelaku pembunuhan berhasil diciduk oleh anggota Polsek Ulee Kareng bekerjasama dengan Reskrim Polresta Banda Aceh.
selanjutnya pelaku dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com