30 Oktober 2020 | Dilihat: 85 Kali
Pelaku Penusukan Ustadz di Aceh Tenggara Diamankan Polisi
noeh21
 

IJN - Aceh Tenggara | Personel Polres Aceh Tenggara telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap ustadz yang sedang ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang bertempat di Mesjid Al-Husna, Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (29/10) lalu, Pukul 21.30 Wib.

Dalam acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, pelaku tiba-tiba masuk dari jendela samping dan langsung memegang kepala korban dengan mengeluarkan pisau untuk menusuk korban dan korban sempat memegang pisau tersebut kemudian warga langsung menyelamatkan korban.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH, S.I.K membenarkan kejadian penganiayaan tersebut dari seorang pelaku ditengah kegiatan Maulid dengan mengundang ustad yang berinisial MZ.

"Pasca kegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan oleh warga Desa Kandang Belang yang berinisial MA," kata Kapolres Aceh Tenggara, Wanito Eko Sulistyo. Jumat 30 Oktober 2020.


"Korban telah dibawa ke rumah sakit Nurul Hasanah untuk pengobatan dan pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Aceh Tenggara guna proses lebih lanjut," demikian tutup Kapolres. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com