05 Mei 2022 | Dilihat: 432 Kali
Penemuan Mayat di Parit, Polisi: Korban Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa
noeh21
Keterangan : mayat lelaki ditemukan warga disaluran parit depan Banda Fitnes center. Foto. Humas Polresta Banda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam saluran parit kawasan Taman Putroe Phang tepatnya di depan Banda Fitnes Center, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis 5 April 2022.
 
Mayat lelaki itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Hal ini dibenarkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK saat dikonfirmasi Indojayanews.com.
 
Menurut dia, korban diketahui bernama Agus Salim. Pria berusia lebih kurang 50 tahun ini bekerja sebagai juru parkir di Bank Aceh kawasan Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam dan terdata sebagai warga setempat.
 
"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yakni M Murjianto (55), warga Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman yang saat itu sedang jalan-jalan pagi bersama istrinya dan melihat jasad korban di dalam parit dengan posisi menyamping,"kata Kasat Reskrim, M Ryan Citra Yudha
 
Mengetahui hal ini, Murjianto pun langsung menghubungi pihak Polsek Baiturrahman. Polisi yang menerima informasi langsung menuju ke lokasi bersama anggota piket Sat Reskrim Polresta Banda Aceh untuk melakukan tindak lanjut. 
 
"Dugaan sementara, korban meninggal karena terjatuh dari pohon kelapa saat hendak memanjat pohon kelapa yang ada di depan Banda Fitnes,"jelas Ryan.
 
"Ini dikarenakan adanya bekas seperti orang memanjat di dekat pohon kelapa, ada buah kelapa yang tidak jauh dari tubuh korban, salah satu sandal korban juga berada di dekat pohon kelapa tersebut," tambahnya.
 
Saat ini, jasad korban telah dibawa pihak PMI ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh. Petugas pun masih menunggu pihak keluarga sebelum dilakukan visum lanjut.
 
 
 
Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com