20 Maret 2020 | Dilihat: 5778 Kali
Pintu Ruangan Ketua DPRK Subulussalam Dipalang, Ini Masalahnya
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Pintu ruangan Ketua DPRK Subulussalam Dipalang oleh sejumlah anggotanya sendiri, Jumat, 20 Maret 2020.
 
Aksi Pemalangan itu terlihat dilakukan sebagaian anggota DPRK Subulussalam. Pemalangan dilakukan lantaran mereka mengaku merasa kesal dan kecewa sulitnya komunikasi dengan Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang. Selain sulit berkomunikasi, Ade Fadly Pranata Bintang juga disebut jarang masuk ke kantor menjalani dua bulan terakhir.
 
"Sangat sulit komukasi dengan beliau ditambah jarang masuk kantor. Makanya kami palang pintu ruangannya sebagai aksi protes kami terhadap sikap pak Ketua," kata Bahagia Maha.
 
Menurut Bahagia, sulitnya komukasi dengan Ketua DPRK bukan hanya terjadi di internal mereka, tetapi sebagian masyarakat termasuk adik-adik mahasiswa menyampaikan sulit bertemu beberapa waktu lalu
 
"Adik-adik mahasiswa beberapa waktu lalu ingin bertemu dengan Ketua DPRK Subulussalam tapi tidak berhasil ditemui dengan banyak alasan. Sebagai anggota DPRK seharusnya menyerap aspirasi rakyat. Kantor ini bukan kantor pribadi seenaknya saja tidak masuk, ini kantor rakyat," tambah Bahagia yang turut didampingi beberapa anggota DPRK lainnya.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com