03 April 2023 | Dilihat: 354 Kali
Polisi Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Pulo Aceh
noeh21
Polisi Polsek Pulo Aceh menemukan mayat seorang pria tanpa identitas pada Minggu (2/4/23) kemarin
 

IJN - Aceh Besar | Polisi Polsek Pulo Aceh menemukan mayat seorang pria tanpa identitas pada Minggu (2/4/23) kemarin, sekira Pukul 07.05 Wib. 
 
Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, melalui Kapolsek Pulo Aceh Ipda Aji Azwardi, S. K. M., S. H, menjelaskan, penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu berawal dari laporan masyarakat. 
 
"Setelah menerima laporan itu, saya bersama sejumlah personel Polsek Pulo Aceh lainnya, langsung menuju TKP di pesisir pantai Lhok Keutapang Desa Deudap Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar,"kata Kapolsek Pulo Aceh, Senin 3 April 2023.

Dia menjelaskan, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan diduga meninggal dunia akibat terbawa arus laut dan ditemukan dalam posisi mengapung, tepatnya di pesisir pantai Lhok Keutapang Desa Deudap oleh seorang warga yang sedang berjalan di pesisir pantai untuk mencari telur penyu.
 
"Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh dan kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Aceh Besar," tutup Kapolsek Pulo Aceh. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com