31 Januari 2024 | Dilihat: 149 Kali
Polres Aceh Singkil Amankan Mobil Mini Bus Pelaku Tabrak Lari
noeh21
Mobil mini bus pelaku tabrak lari diamankan polisi. Foto. Erwan/IndoJayanews
 

IJN - Singkil | Polres Aceh Singkil berhasil mengamankan mobil mini bus yang menjadi pelaku tabrak lari di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu, 31 Januari 2024.

Kasi Humas Polres Aceh Singkil, IPTU Eska Agustinus Simangunsong,S.H. mengatakan, kronologis kejadian berawal terjadi sekitar pukul 21.25 WIB, ketika mobil mini bus melaju dari arah Desa Sianjo-Anjo menuju Desa Bukit Harapan, tepatnya di simpang SPBU Rimo. 

Saat itu, seorang pengendara sepeda motor berwarna biru hendak masuk ke simpang SPBU rimo sehingga berada satu arah dengan mobil mini bus tersebut.
 
“Namun pengemudi mobil mini bus kehilangan kendali saat sepeda motor tersebut masuk ke jalur yang sama. Sehingga langsung menabrak sepeda motor yang ada di depannya,"katanya.

Ia menjelaskan, kejadian itu mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan terseret hingga mencapai Desa Cingkam dan mobil mini bus tersebut berhasil dihentikan oleh warga Desa Cingkam.

"Tidak ada korban jiwa. Namun yang dilaporkan dalam kejadian ini hanya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka ringan,” ucapnya.

Ia menyebutkan, saat ini petugas unit kecelakaan lalu lintas Satlantas Polres Aceh Singkil masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku yang mengkendarai mobil minibus tersebut. Sementara itu untuk Barang bukti mobil mini bus telah diamankan ke Mapolres Aceh Singkil. 

“agar tetap waspada dan melaporkan kejadian-kejadian seperti ini kepada pihak berwenang. Ia juga mengajak semua pihak untuk saling menghormati dan mematuhi aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama dalam berkendara,” tutupnya.



Penulis: Erwan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com