28 April 2023 | Dilihat: 794 Kali
Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Kantin Dinas Syariat Islam Aceh Timur
noeh21
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)
 

IJN - Aceh Timur | Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di kantin pekarangan Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Aceh Timur, Jumat 28 April 2023. 
 
Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik kantin, Mariati (36) sekitar pukul 06.30 WIB.
 
"Saat hendak membuka kantin, saksi melihat ada seseorang yang tergantung di tiang kantin miliknya dengan menggunakan seutas tali nilon," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur, AKP Suharto, S.H.
 
Melihat kejadian itu, kata Suharto, Mariati langsung melapor ke Kepala Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Muhammad Adam dan menghubungi Polsek Idi Rayeuk.
 
Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Idi Rayeuk berkoordinasi dnegan Satreskrim Polres Aceh Timur segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan kepada saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.
 
"Menurut keterangan Kepala Desa, sesosok mayat tersebut bukan warganya dan diduga pendatang yang selama ini sering terlihat berada di seputaran pusat pemerintahan Aceh Timur," ujar Kapolsek.
 
Saat ini, sebutnya, jasad laki-laki tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Zubir Mahmud untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter forensik.
 
Kapolsek juga menyebutkan, di sekitaran kantin tersebut pihaknya juga tidak menemukan identitas apa pun milik korban.
 
"Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit," terang Kapolsek Idi Rayeuk.
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com