07 Februari 2020 | Dilihat: 1710 Kali
Rakyat Aceh Merindukan Kepulangan Gubernur Irwandi Yusuf
noeh21
Ketua Koordinator SLB Relawan Irwandi-Nova, Muktaruddin Maop.
 

IJN - Banda Aceh | Ketua Koordinator Silaturrahmi Luar Biasa (SLB) Relawan Irwandi-Nova, Muktaruddin Maop, memohon kepada masyarakat Aceh untuk tak henti-hentinya memanjatkan doa kepada Allah untuk kepulangan Gubernur Aceh non-Aktif Irwandi Yusuf.

"Rakyat rindu Pak Irwandi, dan Pak Irwandi Yusuf masih menunggu hasil putusan Kasasi di Mahkamah Agung.  Hingga saat ini beliau masih terus berjuang demi Rakyat Aceh, demi program Aceh Hebat yang telah disiapkan untuk kesejahteraan rakyat Aceh, karena itu mari kita berdoa untuk kebebasan beliau," Kata Muktaruddin Maop.

Kepada Media INDOJAYANEWS.COM, Jumat 7 Februari 2020, Maop menyebut Irwandi Yusuf adalah sosok Gubernur Aceh yang sudah banyak berjasa dan mencetuskan berbagai program terbaik, termasuk yang paling fenomenal yaitu Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), hari ini diadopsi oleh negara menjadi BPJS.

"Program Aceh Hebat yang beliau canangkan hari ini belum mampu direalisasi oleh Pak Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, sehingga kondisi Aceh masih terpuruk dan terus berada di garis kemiskinan, karena Pak Nova tidak paham menjalankan program Irwandi," katanya.

Ketua Umum Relawan Aceh ini juga berharap, Mahkamah Agung memutuskan secara adil kasus yang menjerat suami Darwati A Gani itu. Sebab, lanjut Maop, dari fakta persidangan, sama sekali tidak terbukti Irwandi menerima suap atau dalam istilah pemberantasan korupsi KPK disebut Operasi Tangkap Tangan (OTT).

"Beliau (Irwandi) sempat diseret ke kasus korupsi dermaga CT-3 BPKS Sabang, tapi itu kan kasus lama dan juga tidak terbukti. Jadi, kami berharap, dan mari kita berdoa agar Pak Irwandi Yusuf dibebaskan dari berbagai masalah hukum yang menjeratnya," ajak Maop.

Penulis: Hidayat. S
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com