19 Maret 2024 | Dilihat: 92 Kali
Rumah Warga Ludes Terbakar di Aceh Singkil
noeh21
Rumah Warga terbakar di Aceh Singkil. Foto. Scrinthot Vidoe warga
 

IJN - Singkil | Menjelang waktu berbuka puasa,  Warga Ujung Bawang, Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, digegerkan dengan kejadian sijago merah menggamuk membakar sebuah rumah warga setempat, sekira pukul 17:30 Wib, Selasa, 19 Maret 2024.

Dari hasil laporan Pusdal OPS BPBD Kabupaten Aceh Singkil, Rosiana Kusuma Wardani, rumah yang jadi amukan si jago merah merupakan milik salah seorang Warga Ujung Bawang, Singkil, Apni.

Bagitun dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, korban kebakaran merupakan pengusaha grosir dirumahnya yang ludes terbakar itu.

Mendapat laporan dalam insiden kebakaran yang membakar satu unit rumah warga yang berkontruksi kayu  tersebut, pihak BPBD Aceh Singkil menurunkan 3 Unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Singkil dan Singkil Utara ke lokasi kebakaran.

Beruntung dalam insiden kejadian kebakaran satu unit rumah milik pengusaha grosir Warga Ujung Bawang, Singkil, yang dihuni 2 Kepala Keluarga (KK) itu tidak ada korban jiwa, hingga api berhasil dipadamkan.

Namun,  dalam kebakaran tersebut menghanguskan rumah korban rata dengan tanah beserta isinya dan 2 unit kenderaan roda 4 yang terparkir didalam rumah. Informasi tentang penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan.



Penulis: Erwan Syah Putra
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com