03 April 2019 | Dilihat: 303 Kali
Sandiaga Uno Hadiri Tabligh Akbar Bogor Bermunajat
noeh21
Sandiaga Uno Hadiri Tabligh Akbar Bogor. Foto Ruddy Setiawan
 

IJN - Bogor | Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri dan mengikuti Tabligh Akbar peringatan Isra Miraj Bogor Bermunajat, bertempat di Lapangan Taman Buah Mekarsari, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Bogor, Rabu 3 April 2019.

Sandiaga Uno Cawapres no urut 02 dalam sambutannya mengucapkan banyak Terima kasih atas kedatangan seluruh pendukung dan simpatisan dalam Tabligh akbar peringatan Isra Miraj Bogor Bermunajat ini.

“Berdasarkan aturan KPU dan Bawaslu, saya tidak boleh menyampaikan orasi atau berkampanye dan karena kita orang yang Taat aturan maka saya mohon maaf tidak bisa berorasi,” ujar Sandiaga Uno.

Walaupun tidak boleh berorasi, lanjutnya, tapi saya mengajak kita semua untuk Berdoa agar kedepannya, Indonesia dapat menjadi adil dan makmur.

“Saya mendoakan semuanya orang yang hadir disini sehat walafiat. Jika Banyak yang punya utang, mari kita bermunajat karena dengan bermunajat, rejeki kita akan dimudahkan,” ucapnya.

Lanjut Sandi, terima kasih atas kedatangannya semua. Ini menunjukan kecintaan kita kepada NKRI dan Pancasila untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Dalam acara tabligh akbar tersebut turut dihadiri, Titiek Soeharto, Ahmad Heryawan (Mantan Gubernur Jabar), Habib Mahdi Assegaf (MT Syababul Kheir), Habib Ahmad Al Munawar, Habib Hasan bin Jindan, Habib Mucsin  bin Alatas.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com