03 November 2019 | Dilihat: 226 Kali
Satu Bungkus Ganja Dilempar ke Rutan Idi Oleh OTK
noeh21
Petugas Rutan Idi, Aceh Timur temukan satu bungkus plastik hitam yang berisi ganja seberat 500 gram, Sabtu (2/11/2019) malam.
 

IJN - Aceh Timur | Satu bungkus plastik hitam yang berisi daun kering seberat 500 gram dilempar oleh orang tak dikenal dari luar Rumah Tahanan Negara Idi, Aceh Timur, Sabtu 2 November 2019 malam. Barang haram tersebut ditemukan oleh petugas yang sedang melakukan patroli.
 
Kepala Rutan Idi, Efendi kepada Indojayanews.com mengatakan, Sekitar pukul 16.33 WIB, pada saat warga binaan sedang melaksanakan shalat magrib. Terjadi pelemparan barang yang diduga Narkotika jenis Ganja yang dilempar dari luar tembok oleh orang tak dikenal.
 
"Suara lemparan tersebut terdengar oleh petugas yang sedang berjaga di Pos belakang, kemudian langsung memberitahu kepada petugas lainnya yang kebetulan sedang melakukan patroli di dalam blok hunian," terang Efendi.
 
Efendi menambahkan, barang tersebut diamankan oleh petugas (Rutan) yang bernama Sadikin yang sedang melakukan patroli di dalam blok hunian.
 
"Barang tersebut diamankan oleh petugas kita, kemudian saudara Sadikin melaporkan penemuan barang haram tersebut kepada saya," ungkap Efendi.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com