28 Maret 2024 | Dilihat: 103 Kali
Sesosok Mayat Ditemukan Dipinggir Pantai Anoi Itam Sabang
noeh21
Warga Gampong Anoi Itam dihebohkan dengan penemuan satu mayat laki-laki dipinggir pantai dekat dengan kawasan wisata Benteng Anoi Itam. Foto. Iin/ Indojayanews
 

IJN - Sabang | Warga Gampong Anoi Itam dihebohkan dengan penemuan satu mayat laki-laki dipinggir pantai dekat dengan kawasan wisata Benteng Anoi Itam, Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Rabu 27 Maret 2024.

Usai diamankan, Kepolisian Resor Sabang menyatakan identitas jenazah laki-laki tersebut bernama Suhelmi, warga Jurong Bay Pass Gampong Cot Ba’u, Kecamatan, Sukajaya Kota Sabang yang merupakan seorang guru pegawai negeri sipil (PNS) di pemerintahan kota Sabang.

Menurut saksi Muhardi (30) warga Gampong Anoitam yang menemukan mayat tersebut, kejadian bermula saat Muhardi pergi memancing cumi di Benteng Gampong Anoi Itam pada Rabu, tanggal 27 Maret 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sekira pukul 11.00 WIB, saat hendak kembali, Muhardi melihat sesosok benda menyerupai orang di pinggir pantai.

Dia memanggil kawannya Isan untuk memastikan, dan setelah memastikan itu adalah mayat seorang laki-laki yang sudah terlentang, mereka menghubungi perangkat gampong.

Tim penyidik Sat Reskrim bersama dengan unit identifikasi segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Sabang.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit lambung kronis. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melakukan aktivitas di sekitar pantai, dan juga mengajak semua pihak yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkan ke Polres Sabang. 

 
Penulis : IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com