24 Februari 2023 | Dilihat: 266 Kali
Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal saat Perjalanan Menuju Bakauheni
noeh21
 

IJN - Jakarta | Seorang suami menceburkan istri dari atas kapal laut ditumpanginya. Aksi itu dilakukan pelaku saat menumpangi KMP Shalem dari Pelabuhan Merak menuju Bakaheuni Lampung pada Rabu (22/2) malam.
 
Dalam video berdurasi 38 detik diunggah akun @Midjan_La_2, memperlihatkan seorang wanita diduga sang istri berjalan di lorong kapal laut. Kemudian tiba-tiba, seorang pria yang diduga suaminya, muncul menggendong wanita itu dan langsung melempar sang wanita ke arah laut.
 
Namun baju sang istri tersangkut railing kapal, sehingga tidak tercebur. Para penumpang yang melihat peristiwa itu langsung mengamankan wanita dan laki-laki yang diduga suaminya.
 
"Diduga Seorang Suami Hendak Ceburkan Istri ke Laut dari Atas Kapal Menuju Bakauheni," tulis akun itu seperti dikutip merdeka.com, Jumat (24/2).
 
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan kejadian ini. Menurut Pandra, peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/2) pagi.
 
"Kemarin pagi (kejadiannya)," kata Pandra.
 
Polisi memastikan meski sempat dilempar ke laut oleh suaminya nyawa korban masih selamat. "Alhamdulillah semua selamat dan beres semua," pungkasnya.
 
 
Sumber: merdeka.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com