01 Februari 2019 | Dilihat: 443 Kali
Tabloid Hantu Kembali Gentanyangan di Kantor Pos
noeh21
Penemuan Tabloid Indonesia Barokah. Foto: IJN
 

IJN - Bogor | Tabloid "Hantu" Indonesia Barokah kembali "Gentanyangan" di Kantor Pos Jalan Sholeh Iskandar Kelurahan Cibadak Kecamatan Sarael Bogor, Jumat 1 Februari 2019.

Penemuan tersebut dilaporkan Haris, Kepala Kantor Pos Cabang Cibadak Tanah Sarael Bogor. Menurutnya, ia telah menerima sebuah paket yang diperkirakan berisi tabloid Indonesia barokah yang selama ini melakukan fitnah dan penyebaran berita bohong melalui tulisan di dalam tabloid tersebut.

Penemuan itu dilaporkan sekira pukul 11.00 WIB, oleh sala seorang karyawan yang bertempat di salah satu kantor pos tersebut. Menurut keterangan karyawan setempat, ia sama sekali tidak mengetahui identitas pengirim paket yang berisi tabloid "hantu" meresahkan rakyat Indonesia itu.

Paket tersebut lanjutnya, diterima dari kantor pos lainnya yang ditujukan ke wilayah Kota Bogor. Namun hingga saat ini, pihaknya belum mengantarkan "kiriman siluman" tersebut ke alamat yang dituju.

Menurut informasi dari kantor pos tersebut, setidaknya terdapat 100 paket. Pihaknya masih menunggu tindak lanjut dari pihak berwenang. "Kita masih menunggu tindak lanjut dari aparat penegak hukum," kata Kepala Kantor Pos setempat.

Penulis : Ruddy S
Editor  : Hidayat S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com