27 Oktober 2019 | Dilihat: 18090 Kali
Terjadi Penembakan di Aceh Timur, Satu Orang Dikabarkan Tewas
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Warga Aceh khususnya masyarkat Aceh Timur dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa telah terjadi penembakan di wilayah tersebut, Minggu 27 Oktober 2019.

Kabar tersebut viral di sejumlah group WhatsApp pada Minggu malam, namun belum ada kejelasan terkait penembakan di bekas wilayah paling rawan dan sering terjadi kontak senjata saat konflik tersebut.

Informasi yang dihimpun Media INDOJAYANEWS.COM, penembakan terjadi di Gampong (desa) Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, yang dilakukan oleh tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kabarnya, BNN sedang mengejar salah satu tersangka kasus penyalahgunaan narkoba berinisial LK (39) warga Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Berdasarkan informasi yang diterima, LK merupakan DPO BNN.

Salah satu laporan menyebutkan, letusan senjata terjadi karena LK mencoba melarikan diri, sehingga harus ditembak dan meninggal dunia di tempat. Jenazahnya kemudian dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim. Saat ini sudah dibawa ke RS Zubir Mahmud untuk dilakukan autopsi.

Humas Polres Aceh Timur Ipda Iwan, yang dihubungi Wartawan INDOJAYA via seluler, membenarkan adanya penembakan tersebut, namun saat ini kepolisian belum memperoleh informasi detail terkait penembakan tersebut.

"Iya, cuma itu BNN bang, bukan kami. Kami tak ada datanya. Tidak ada kegiatan Opsnal kami, BNN itu. Kami gak ada data ini, Opsnal gak ada juga," kata Ipda Iwan.

Penulis : Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com