14 November 2019 | Dilihat: 640 Kali
Tragis ! Dua Gadis Remaja Meninggal Terlindas Truk Hino di Aceh Timur
noeh21
Terlindas truk Foto Ilustrasi/NET.
 

IJN - Aceh Timur | Peristiwa tragis dialami dua orang gadis remaja meninggal dunia usai terlindas Truk Hino. Kecelakaan maut itu terjadi setelah sepeda motor korban terserempet dan mengenai bagian depan mobil sehingga terhempas ke badan jalan.
 
Peristiwa tersebut terjadi di jalan negara Medan -Banda Aceh, tepatnya di Gampong Ule Tanoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Rabu, 13 November 2019 malam
 
Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Aceh Timur, AKP Aditia Kusuma, S.I.K kepada Indojayanews.com mengatakan, kedua gadis tersebut meninggal dunia dalam kondisi menyedihakan, setelah tergilas ban truk hino B 9171 UYT yang dikemudikan oleh Ismail Saleh Lubis (33) warga Desa Kampong Baro, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Tapanuli Selatan, yang melaju dalam kecepatan sedang dari arah Banda Aceh menuju Medan.
 
Sedangkan dua gadis remaja itu dengan menggunakan Honda Scopy, BL 4401 DAV yang di kendarai Tatimah Zuhra (16) Pelajar, warga Gampong Alu Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur berboncengan bersama temannya Muzkiati, (16) Pelajar, warga Gampong Blang Uyok, Kecamatan Julok, Aceh Timur juga melaju dari arah yang sama. 
 
"Kedua gadis remaja tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Aditia.
 
Aditia menambahkan, kecelakaan maut itu bermula kedua korban hendak mendahului truk hino.
 
"Pengendara Scoopy mencoba mendahului mobil barang, namun pada saat mendahului motor mereka mengenai bagian depan mobil sehingga terhempas ke badan jalan, dan terseret ke bawah kolong truk serta terlindas," terangnya.
 
"Kedua korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Julok, dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarga masing-masing," ujarnya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com