18 April 2024 | Dilihat: 1258 Kali
Warga Tadu Raya Digegerkan Penemuan Mayat Remaja mengapung di Parit
noeh21
Mayat seorang remaja ditemukan mengapung di Parit. Foto. Dokumen Warga
 

IJN - Nagan Raya | Warga Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, digegerkan dengan penemuan sosok mayat seorang remaja ditemukan mengapung dengan kondisi terlungkup dalam parit di Desa Pasi Luah, Kecamatan setempat, pada Rabu sore.

​​​​​​Informasi diperoleh, mayat remaja tersebut diketahui merupakan buruh harian lepas di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan setempat.

Indentitas mayat remaja bernama Slamet Sabarhati (18 tahun) itu terungkap setelah aparat kepolisian tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dari Satreskrim Polres Nagan Raya mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi mayat tersebut.

“Mayat tersebut ditemukan oleh warga, kemudian ia melaporkan ke Polsek Tadu Raya, yidak berselang lama kami langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi manyat,”kata Kapolsek Tadu Raya Ipda Azhar, Kamis 8 April 2024.

Ipda Azhar menjelaskan, dugaan sementara penyebab meninggalnya Slamet Sabarhati (18), karena terjatuh dalam parit dengan kedalaman mencapai 2,5 meter.

Pasalnya, kata Kapolsek, dilokasi korban yang sudah tidak bernyawa terdapat jembatan kayu yang diduga digunakan oleh korban untuk berjalan dan melangsir kelapa sawit.

“Dugaan sementara tenggelam,karena saat mayat dilakukan evakusasi bersama dengan jenazah didalam air ada kereta sorong yang digunakan untuk langsir buah sawit,kereta itulah kita duga menimpa tubuh korban hingga tak bisa bergerak dan berujung meninggal,”katanya.

Informasi di himpun media ini, jenazah telah di bawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) Nagan Raya sebelum dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan.


Penulis : Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com