02 Desember 2019 | Dilihat: 119 Kali
Warga Tamiang Ditemukan Meninggal Dunia, Jasadnya Mulai Membusuk
noeh21
Ilustrasi jenazah/Net
 

IJN - Aceh Tamiang | Sosok jasad pria ditemukan dalam kondisi terbaring di Dusun Denpasar, Kampung Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, menggegerkan warga setempat.

Menurut sumber dari kepolisian, sosok jasad tersebut adalah Suyatno (66 tahun) warga Dusun Denpasar I, Kampung Alur Selebu, ditemukan oleh warga dengan kondisi terbaring.

Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Marsaid Sagala SE mengatakan, saat ditemukan warga, kondisi jasad Suyatno sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Menurut keterangan saksi mata bernama Selamet, penemuan itu bermula saat Saksi hendak meminjam obeng ke rumah korban. Suyatno sendiri merupakan keluarga Selamet.

"Saya mau pinjam obeng, sekitar pukul 08.30 WIB, waktu saya panggil, korban tidak menjawab, saya langsung masuk ke rumahnya, dan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang," ungkap Kapolsek menuturkan keterangan saksi.

Lebih lanjut AKP Marsaid menjelaskan, almarhum Suyatno selama ini diketahui mengidap sakit sesak nafas, dan juga pengidap tuna rungu sejak lahir.

"Selama ini almarhum hidup sendiri tanpa berkeluarga," katanya seperti tulis tribrata.

Saat ini polisi sedang mengidentifikasi jasad almarhum, ditangani langsung oleh tim forensik Polres Aceh Tamiang. Selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan keluarga untuk dilakukan outopsi.

Editor: Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com