26 Oktober 2019 | Dilihat: 669 Kali
YARA Ucapkan Selamat atas Pernikahan Keponakan Menteri Agama di Banda Aceh
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Ketua Yayasan Avokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan Banda Aceh, Eko Yuni Hariatna atau Datok Haji Embong mengucapkan selamat atas pernikahan keponakan Menteri Agama RI, Fachrul Razi, yang hari ini melangsungkan resepsi di Banda Aceh.

"Selamat atas pernikahannya keponokan Menteri Agama kita, Donny Dapariyara dengan saudari Rina Dwinanda, yang hari ini dilangsungkan di BPSDM, semoga menjadi keluarga sakinah, bahagia dunia dan akherat," kata Haji Embong.

Menurut Haji Embong, Donny merupakan keponakan Menteri Agama RI yang beberapa hari lalu dipilih oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, untuk membantu kabinet kerja pemerintahan Jokowi selama 5 tahun mendatang.

Embong menjelaskan, Donny adalah keponakan Menteri Agama RI yang baru, berprofesi sebagai salah satu prajurit TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu). Tidak bertugas di Kodam IM tapi hanya pulang ke Aceh untuk melangsungkan pesta pernikahan.

"Donny adalah salah satu prajurit dari Kopassus, menikahi gadis Banda Aceh. Kita doakan semoga rumah tangganya selalu dalam keadaan baik dan penuh bahagia," tutup Datok Haji Embong.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com