26 Mei 2020 | Dilihat: 80 Kali
Anggota Dewan PDI-P Aceh Singkil Silahturahmi Bersama Kader
noeh21
Ketua PDI-P Aceh Singkil bersama anggota Dewan, Kader, dan Simpatisan partai melakukan silaturahmi, di Kiniko Cafe, Singkil Utara.
 

IJN - Aceh Singkil | Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Ketua Partai PDI-P Kabupaten Aceh Singkil sekaligus anggota Dewan setempat melakukan silaturahmi tatap muka dengan para kader dan simpatisan Partai yang berlambangkan benteng, dirumahnya.
 
Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan simpatisan. "Hanya bersilaturahmi dengan Keder tim pemenangan," ucap Ketua PDI-P Aceh Singkil, Taufik, dari sambungan seluler yang disampaikan, Selasa, 26 Mei 2020.
 
Namun dalam silahturahmi tersebut, Ketua PDI-P kabupaten Aceh Singkil membahas strategis pemilu di tahun 2022 nanti, bagaimana bisa meloloskan kader atau menjadi partai pengusung sesuai dengan aturan partai.
 
Taufik juga berharap, dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Aceh Singkil nantinya ada kader dari Partai PDI-P yang bisa ikut bertarung menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati, dan bila pun menjadi Partai pengusung setidaknya kandidat yang diusung bisa menang. Sehingga, program Presiden RI dapat terwujud dengan demi kemajuan Kabupaten Aceh Singkil kedepannya.

Di samping itu, Ketua DPC BMI Aceh Singkil, Wahyu Hidayat, S.km menyatakan, ia mendukung penuh apa pun keputusan Ketua DPC PDI-P setempat asalkan sesuai dengan visi dan misi partai untuk membangun Indonesia maju khususnya Aceh Singkil.
 
Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com