07 Mei 2024 | Dilihat: 230 Kali
Bacabup Simeulue Danion Daftar Ke Partai NasDem
noeh21
Tim pemenangan Danion daftar ke partai Nasdem Simeulue. | (Foto Hendria/Indojayanews)
 

IJN - Simeulue | Bakal Calon Bupati Simeulue, Ahmad Danion melalui tim pemenangan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Kantor DPD Partai NasDem Simeulue, Selasa, 07 Mei 2024.
 
Ahmad Danion menjadi bakal calon Bupati Simeulue yang kedelapan menyerahkan berkas pendaftaran melalui DPD Partai NasDem Simeulue, setelah sebelumnya beberapa bakal calon Bupati Simeulue sudah terlebih dulu menyerahkan berkas pendaftaran.
 
Diketahui Ahmad Danion juga sudah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah ke sejumlah partai yang ada di Kabupaten Simeulue.
 
Sekretaris DPD Partai NasDem Simeulue, Fadhilah Oesman mengungkapkan bahwa untuk hari ini merupakan hari terakhir dibukanya pendaftaran calon kepala daerah.
 
"Pembukaan bacalon kepala daerah sudah dibuka sejak 01 Mei dan ditutup pada hari ini 07 Mei serentak nasional,"kata Fadhilah Oesman.
 
Dirinya juga menyampaikan bahwa setidaknya ada terdapat delapan bakal calon Bupati Simeulue dari eksternal Partai Nasdem, sementara satu dari kalangan internal Partai Nasdem.
 
Untuk diketahui dari kader partai nama Andry Setiawan juga mendaftar sebagai calon bupati melalui Partai Nasdem.
 
Sementara untuk bakal calon kepala daerah nanti akan mengikuti tahap uji kelayakan dan pendalaman visi misi di Jakarta tepatnya di Kantor DPP Partai Nasdem.
 
Penulis : Hendri
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com