29 Oktober 2020 | Dilihat: 997 Kali
Berang Atas Tudingan Pundi-Pundi, Irwan Djohan: Sebut Nama Saya Jika Anda Laki
noeh21
Ket Foto: Teuku Irwan Djohan, anggota DPR Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari Partai NasDem, Teuku Irwan Djohan berang atas tudingan sejumlah pihak yang mengatakan bahwa anggota DPR Aceh yang tidak menghadiri rapat Paripurna hak angket pada Selasa (27/10) lalu telah disiram pundi-pundi.

Dikutip pada akun media sosial (Medsos) Facebook milik Teuku Irwan Djohan mengatakan, ia tidak hadir dalam sidang Paripurna DPRA tentang Hak Angket tanggal 27 Oktober 2020.

"Pasca sidang yang gagal tersebut, ada oknum-oknum, baik oknum Anggota DPR Aceh maupun non-Anggota DPR Aceh yang melontarkan tuduhan bahwa para Anggota DPR Aceh yang tidak hadir dalam sidang tersebut dikarenakan telah menerima pundi-pundi (uang) agar tidak hadir,"tulis Irwan Djohan dalam akun Facebook miliknya.

Tidak hanya itu, Ia meminta oknum tersebut untuk menyebutkan dirinya secara langsung dengan jantan. "Saya minta kejantanan oknum-oknum tersebut untuk menyebutkan nama saya secara keras dan jelas sebagai salah satu yang ikut menerima pundi-pundi (uang) yang mereka sebutkan itu,"Tegas Irwan Djohan, Kamis 29 Oktober 2020.

"Tolong, kalau memang anda laki-laki, sebutkan nama saya secara jelas di media, bahwa saya adalah penerima uang itu,"kata Irwan Djohan.

"Nama saya: Teuku Irwan Djohan sebutkan nama saya, kemudian sama-sama kita buktikan di pengadilan,"Tutup Irwan Djohan dengan tegas.

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com