25 Juni 2018 | Dilihat: 192 Kali
KIP Distribusikan Logistik Pilkada
Besok, KIP Subulussalam Distribusikan Logistik Pilkada
noeh21
Foto Logistik Pilkada Pemilihan Walikota Subulussalam
 

IJN | Subulussalam - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam distribusikan logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam ke PPK, besok 26 Juni 2018 atau satu hari menjelang Pencoblosan.


Pendistribusian dilakukan ke lima Kecamatan wilayah Kota Subulussalam, Simpang Kiri, Penanggalan, Sultan Daulat, Rundeng dan Longkib. Divisi Logistik, KIP Subulussalam, Shofyodin M, kepada wartawan, Minggu 25 Juni 2018 diruang kerjanya memastikan telah mempersiapkan segala keperluan terkait Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang digelar serentak pada tanggal 27 Juni 2018. 


Sebelumnya, KIP juga telah melakukan pemusnahan surat suara yang rusak dihalaman KIP sebanyak 91 lembar yang turut disaksikan pihak Panwaslih dan unsur Polres Aceh Singkil. Dihari yang sama KIP juga telah melakukan simulasi pencoblosan di lima Kecamatan yang diikuti seluruh KPPS " semuanya sudah stanbay tinggal mendistribusikan ke PPK dan selanjutnya ke KPPS " kata Shofyodin.


Untuk pendistribusian logistik ke PPK dan KPPS akan mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian sampai ke tangan KPPS. Shofyodin mengaku pihaknya telah menyurati Kapolres Aceh Singkil untuk pengamanan pendistribusian logistik pada hari Selasa nanti "besok, semua logistik sudah kita distribusikan", terangnya. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com