20 Mei 2019 | Dilihat: 548 Kali
Bupati Simeulue Minta Kader PBB Tetap Solid
noeh21
Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh, H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom yang juga Bupati Simeulue saat berbuka puasa bersama dengan para kader dan pengurus. Foto Dok IJN
 

IJN - Simeulue | Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh, H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom yang juga Bupati Simeulue meminta kepada kader PBB dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Simeulue  tetap solid, hal tersebut disampaikan saat menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) Pelabuhan Lama Kota Sinabang, Senin 20 Mei 2019.

Acara silaturahmi yang juga turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh, H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom yang juga sebagai Bupati Simeulue.

Sejumlah Anggota DPRK Simeulue terpilih priode 2019-2024 juga tampak hadir diantaranya Irwan Suharmi, SE, M.Si, Dra. Hj. Mirati, Jul Akmal, Hamsipar.

Ketua DPW PBB Aceh, Erli Hasyim mengatakan bahwa baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan berat yakni menyelesaikan Pemilu 2019.

"PBB di Simeulue telah diberikan amanah disemua daerah pemilihan mendapat masing-masing satu kursi untuk ditempatkan di DPRK Simeulue,"kata Erli Hasyim.

Bupati Simeulue juga meminta Partai PBB harus solid untuk bisa memahami aspirasi masyarakat Simeulue yang telah memberikan kepercayaan terhadap partai besutan Yusril Ihza Mahendra.

"Kepada Anggota DPRK terpilih untuk membawa nafas perubahan dimasa yang akan datang dan menjalin komunikasi antar lembaga,"papar Erli.

Diakhir sambutannya, Erli Hasyim mengucapkan selamat kepada kader PBB yang telah berhasil duduk di Parlemen Simeulue, dirinya berharap kehadiran empat kader PBB di legislatif bisa mendongkrak kinerja pemerintah untuk mempercepat pembangunan Simeulue.

Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com