25 Agustus 2018 | Dilihat: 860 Kali
Caleg Perempuan Partai Berkarya Diancam dan Diminta Uang Belasan Juta Rupiah
noeh21
Ilustrasi : Kompas
 

Aceh | IJN - Calon Anggota Legislatif DPR RI NTB 2 Pulau Sumbawa dari Partai Berkarya, Dra Hj Syamsiah Rahim MM, mengaku hanya bisa bersabar mengahadapi ancaman atas tuduhan seorang pria bernama Jenderal Kemal Subhada, yang menyebut dirinya merusak semua rencana deklarasi Piye Kabare.

"Saya sabar aja biar Allah yang balas," jawab Dra Hj Syamsiah Rahim MM saat diminta klarifikasi oleh media Indojayanews.com (IJN) via pesan WhatsApp, pada Jum'at malam (24/08/2018).

Menurut informasi yang dihimpun IJN, Syamsiah Rahim merupakan salah satu Caleg DPR RI NTB 2 Pulau Sumbawa, yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang. Dia dituduh telah melakukan penipuan dan disebut mengacaukan rencana acara deklarasi Piye Kabare oleh sosok pria bernama Jenderal Kemal.

Baca: Caleg DPR RI dari Partai Berkarya Dituduh Kacaukan Rencana Deklarasi Piye Kabare

Selain meminta uang belasan juta rupiah kepada Dra Hj Syamsiah Rahim MM, pria tersebut juga mengancam akan mempermalukan Caleg dari Partai Berkarya itu.

"Foto ini akan saya share ke seluruh jajaran Partai Berkarya dan Ormas Piye Kabare, bahwa dia adalah orang sakit penipu," ancam pria yang disebut sebagai orang penting Ormas Piye Kabare.

Sementara hingga berita ini diturunkan, media IJN sedang berupaya meminta penjelasan dan klarifikasi dari sosok pria dimaksud.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com