23 April 2024 | Dilihat: 1159 Kali
Demokrat Nagan Raya Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024
noeh21
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Nagan Raya menjaring para bacalon Bupati dan Wakil Bupati untuk diusung melalui partai berlambang mercy. Foto. Humas Demokrat Nagan Raya
 

IJN - Nagan Raya | Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan digelar pada 27 November 2024. Partai politik kini giat melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk diusung pada kontestasi Pilkada 2024.

Bahkan komunikasi politik antar partai terus di upayakan, dan mesin partai sudah mulai dihidupkan.

Menyikapi hal ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Nagan Raya menjaring para bacalon Bupati dan Wakil Bupati untuk diusung melalui partai berlambang mercy tersebut. 
 
"Kami membuka ruang kepada bapak/ibu putra putri terbaik Nagan Raya yang berkeinginan untuk menjadi kontestan politik sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024, Kesempatan itu tidak hanya bagi kader internal demokrat saja, melainkan bagi ekternal partai demokrat yang memiliki visi yang sama dengan partai demokrat dan berkomitmen memajukan kabupaten Nagan Raya,"kata Edi Kamal, S.K.M Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Selasa 23 Maret 2024.
 
Ia menjelaskan, dalam proses penjaringan ini pihaknya akan melihat tingkat elektabilitas penerimaan publik terhadap para bacalon yang mendaftar melalui Partai Demokrat untuk diusung sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati.
 
"Penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya secara resmi Partai Demokrat akan membuka pendaftaran pada tanggal 23 April hingga minggu ke 2 bulan Mei 2024,"jelas Edi Kamal yang juga Anggota DPR Aceh terpilih dua periode.

Ia menambahkan, untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dilakukan di kantor DPC Demokrat Nagan Raya yang beralamat di gampong ujong patihah kecamatan kuala.

"disana akan ada panitia penjaringan yang akan menfasilitasi dalam proses pendaftaran," demikian Edi Kamal.



Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com