07 Februari 2022 | Dilihat: 259 Kali
Demokrat Tunjuk HT Ibrahim Jadi Wakil Ketua DPRA Gantikan Dalimi
noeh21
Ilustrasi : Bendera Partai Demokrat. Ist
 

IJN - Banda Aceh | DPP Partai Demokrat menggantikan Wakil Ketua DPR Aceh dari Dalimi ke HT Ibrahim. Surat pergantian itu bakal dikirim ke DPR Aceh untuk proses pelantikan.
 
Surat keputusan pergantian pimpinan DPR Aceh dari Fraksi Demokrat itu diteken Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya. Surat keputusan itu telah diterima Ibrahim di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.
 
Surat keputusan tersebut akan dikirimkan ke DPR Aceh untuk dilakukan beberapa tahapan sebelum digelar proses pelantikan di dalam sidang paripurna.
 
"Pergantian ini adalah hal biasa, bagian dari proses penyegaran dan regenerasi kepemimpinan di DPR Aceh," kata Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim dalam keterangan kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022, dilansir dari Detik.com
 
Muslim mengatakan, pergantian tersebut merupakan hal lumrah bertujuan sebagai proses penyegaran dalam organisasi. Dia mengaku telah memanggil Ibrahim dan Dalimi yang sebelumnya menjabat wakil ketua.
 
Anggota DPR RI asal Aceh ini menambahkan, Dalimi dan Ibrahim siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan Demokrat di Tanah Rencong.
 
"Saya sudah berbicara dengan keduanya," ujarnya.
 
 
Sumber : Detik.com
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com