28 Juni 2018 | Dilihat: 271 Kali
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam
Disambangi Bintang - Salmaza, Sartina Tak Berada Dikediamannya
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H. Affan  Alfian Bintang - Salmaza terus melakukan safari dengan mendatangi rumah rivalnya.


Seperti diketahui, Bintang - Salmaza dalam hitungan timnya dilapangan dan Desk Pilkada unggul dari empat Paslon saingannya pada Pilkada yang digelar kemarin.


Setelah mendatangi kediaman, Hj. Asmidar, H. Asmauddin, H. Anasri, Jalaluddin, dan Ketua DPC PKB, H. Anwar Rustam Bancin, Bintang - Salmaza langsung mendatangi kediaman Hj. Sartina yang merupakan calon Walikota berpasangan dengan Dedi Anwar Bancin anak dari H. Anwar Rustam Bancin.


Namun, kedatangan Bintang dan Salmaza itu tidak dapat bertemu dengan  Hj. Sartina yang merupakan istri Walikota H. Merah Sakti itu lantaran Hj. Sartina tidak berada dirumah. Bintang dan Salmaza bersama rombongan sempat masuk dan menunggu lima menit diruang tamu rumah pribadi Merah Sakti itu. Namun, saat ditanyai keberadaan Merah Sakti dan Sartina, petugas rumah Merah Sakti mengaku keduanya lagi berada diluar.


Tak hanya sampai disitu, Bintang dan Salmaza berupaya menghubungi Merah Sakti dan Sartina melalui sambungan telepon seluler, tapi lagi-lagi upaya itu gagal karena nomor keduanya tidak aktif.

"tadi kita meminta kepada orang yang tinggal di rumah pak Sakti, untuk ditelpon tapi saat ditelpon tidak aktif, makanya kami memilih pulang ", kata Bintang.


Menurut Bintang, maksud mereka mendatangi kediaman masing-masing paslon itu untuk menjalin silaturahmi paska pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Bahkan Bintang mengaku akan merangkul semua pihak untuk bersatu membangun Kota Subulussalam. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com