07 Juni 2018 | Dilihat: 366 Kali
DPC Partai Demokrat Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama dengan Bacaleg
noeh21
Pengurus harian Partai Demokrat Aceh Besar dan Bacaleg buka puasa bersama.
 

IJN | Aceh Besar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar, menggelar acara silaturrahim dan buka puasa bersama dengan pengurus harian dan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat se Aceh Besar, Kamis, 7 Juni 2018.

Acara silaturrahim dan buka puasa bersama itu diadakan di Rumah Makan Lampoh Raya Rafika Cattering, Siroh, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Turut dihadiri pengurus harian DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) se Aceh Besar.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, HT Ibrahim ST MM, pada kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan silaturrahim dan buka puasa bersama yang diadakan sengaja mengundang seluruh pengurus harian DPC, DPAC dan Bacaleg dari Partai Demokrat agar saling kenal satu sama lain.

"Dengan adanya silaturrahim sekaligus buka puasa bersama seperti ini, kita harap dapat saling mengenal dan membuat kita semua kompak. Acara ini pastinya juga sangat berkah karena kita adakan sekaligus buka puasa bersama," kata HT Ibrahim ST MM.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari Partai Demokrat itu juga berharap, kepada seluruh kader Partai Demokrat Aceh Besar untuk tetap menjaga soliditas dan selalu peduli dengan kondisi masyarakat Aceh Besar.

"Tetap solid, peduli dan memberi solusi. Selalu dengarkan keluhan masyarakat supaya kita mengerti keinginan masyarakat. Ketika jadi anggota DPR nanti bisa tahu apa keluhan dan berupaya memberikan solusi terbaik untuk rakyat," harap HT Ibrahim, mengingatkan Bacaleg yang maju dari Partai Demokrat.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris DPC Partai Demokrat, Aceh Besar, Rusli Cek Mad, SE, Ketua, Sekretari dan Bendahara DPAC Partai Demokrat se Aceh Besar, serta seluruh Bacaleg Partai Demokrat dari 23 Kecamatan se Kabupaten Aceh Besar. Acara berlangsung meriah dan lancar.

Hadir juga unsur DPD Partai Demokrat Aceh, yang juga mantan DPR RI dan kembali mencalonkan diri periode 2019-2024, Ali Yacob, dan penceramah menyambut berbuka puasa, Tgk Sri Darmawan. Dalam ceramah singkatnya, Tgk Sri Darmawan meminta kader dan Bacaleg dari Partai Demokrat berani saat nantinya terpilih menjadi anggota DPR.

"Jika nanti ada Bacaleg dari Partai Demokrat, menjadi pemimpi pemimpin rakyat jangan takut, bicaralah dengan lantang dan berani membela kebenaran dan kepentingan rakyat," minta Tgk Sri Darmawan.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com