19 Juli 2020 | Dilihat: 112 Kali
DPRA Jadwalkan Rapat Paripurna Tentang Pembatalan Proyek Multiyers
noeh21
Rapat Paripurna DPR Aceh. Foto: Ilustrasi/Net
 

IJN - Banda Aceh | Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dikabarkan akan mengadakan rapat Badan Musyawarah DPRA dengan agenda penjadwalan Rapat Paripurna, Senin 20 Juli 2020 besok. Rapat tersebut direncanakan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Rapat tersebut akan berlangsung di ruang rapat serba guna DPRA, dengan mengundang pimpinan dan anggota Badan Musyawarah. DPRA mengagendakan jadwal rapat paripurna untuk penyampaian rekomendasi DPRA terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Aceh tahun anggaran 2019, dan penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRA terhadap LHP BPK.

Selain itu, rapat tersebut juga akan menjadwalkan rapat paripurna mengenai pembentukan Pansus DPRA tentang Pembangunan Gedung Oncology RSUDZA, Pencairan Kredit PT Bank Aceh Syariah, dan Pengadaan Barang dan Jasa APBA-P tahun 2019.

Terakhir, pembahasan tentang rapat paripurna Persetujuan Pembatalan Proyek Multy Yers tahun 2020-2022. Demikian seperti disampaikan salah satu anggota Badan Musyawarah DPRA dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Muchlis Zulkifli, ST.

Kepada media, Politisi PAN yang juga mantan Anggota DPRK Aceh Besar itu membenarkan mengenai rencana rapat badan musyawarah yang berlangsung besok. "Benar. Besok insyaallah jam 2 (14.00 WIB) akan ada rapat di Banmus mengenai penjadwalan rapat paripurna," kata Muchlis Zulkifli. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com