31 Mei 2023 | Dilihat: 226 Kali
Elite Partai Pengusung Anies Berkumpul di Pulau Milik Surya Paloh
noeh21
Elite Partai Pengusung Anies Berkumpul di Pulau Milik Surya Paloh. | (Foto Dok Istimewa)
 

IJN - Jakarta | Elite partai politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pengusung calon presiden (capres) Anies Baswedan mengadakan pertemuan di pulau milik Surya Paloh di Kepulauan Seribu membahas Pilpres 2024.

Ketua DPP PKS Al-Muzzammil Yusuf yang hadir dalam pertemuan mengatakan momen itu berlangsung pada 26 Mei lalu.

"Iya ini pertemuan pekan lalu. Di lokasi Kepulauan seribu lokasi milik pak Surya Paloh. Membicarakan banyak hal terkait masa depan koalisi," kata Muzzammil saat dihubungi, Rabu 32 Mei 2023.

Muzzammil menyebut usai pertemuan tersebut KPP semakin mantap untuk mengusung Anies sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024. Ia pun berharap KPP dapat mengumumkan cawapres yang mendampingi Anies dalam waktu dekat.

"Insya Allah kita solid untuk maju terus. Mudah-mudahan segera terwujud pasangan calon dari tiga koalisi Perubahan untuk Persatuan," ujar dia.

Muzzammil pun turut membagikan foto pertemuan tersebut. Muzzammil nampak hadir bersama dengan Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman.

Lalu Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Plt. Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua DPP Sugeng Suparwoto dan Taufik Basari. Selain itu, turut terlihat juga di dalam foto perwakilan Tim Anies Baswedan, Sudirman Said. 

Petinggi Partai NasDem Taufik Basari mengatakan perwakilan Partai Demokrat juga hadir yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Hasya serta Iftitah Sulaiman Suryanegara.

"Pada Hari Jumat tanggal 26 Mei yang lalu, hadir langsung Pak AHY dengan sekjennya dengan petinggi Partai Demokrat," ujar Taufik di kompleks parlemen, Rabu (31/5).



Sumber: CNNIndonesia
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com