18 November 2018 | Dilihat: 556 Kali
Embong Beri Sinyal kepada Kader PNA untuk Menangkan Tarmizi
noeh21
Tarmizi, foto ; Facebook
 

IJN - Banda Aceh | Wakil Ketua PNA Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna yang akrab di panggil Haji Embong, memberikan sinyal kepada kader PNA di Kota Banda Aceh untuk memenangkan Tarmizi alias Wak Tar sebagai Calon Anggota DPRA dari Daerah Pemilihan 1 (Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang), hal tersebut disampaikan Embong melalui pers rilisnya yang diterima media ini, Minggu 18 November 2018.

Menurut Haji Embong, Wak Tar adalah sosok kader PNA berbasis Idiologis PNA yang bertujuan memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan perlu diperjuangkan.

"Integritas dan loyalitasnya wak Tar untuk kepentingan Aceh tidak diragukan lagi" ungkap Haji Embong.

Kedekatan Wak Tar dengan Embong sudah lama terjalin, pada masa Tarmizi ketua PNA Banda Aceh, Embong juga sangat mengerti sosok Tarmizi yang begitu gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

"Saya sudah lama kenal sosok Wak Tar dalam berbagai pergerakan memperjuangkan keadilan bagi masyarakat Aceh," ujar Embong.

Untuk Kota Banda Aceh Haji Embong sudah melakukan konsolidasi untuk kemenangan PNA dan untuk DPRA mengkhususkan untuk Tarmizi (Wak Tar).

"Saya dan kawan-kawan sudah melakukan konsolidasi kemenangan PNA di Banda Aceh, dan untuk DPRA saya mengkhususkan untuk Tarmizi (Wak Tar), "tutup Haji Embong.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com