06 Mei 2024 | Dilihat: 977 Kali
Erli Hasim Serahkan Berkas Bacabup Simeulue ke Enam Partai
noeh21
Tim pemenangan Erli Hasim serahkan berkas Bacabup ke sejumlah partai politik di Simeulue. | (Foto Hendria/Indojayanews)
 

IJN - Simeulue | Bakal Calon Bupati Simeulue, Erli Hasim melalui tim pemenangannya telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke sejumlah partai yang ada di Kabupaten Simeulue.
 
Setidaknya sudah terdapat enam partai politik yang telah disambangi oleh tim pemenangan Erli Hasim untuk menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung.
 
Sekretaris DPC PBB Simeulue, Adi Saleh menyampaikan bahwa sejauh ini dari tim pemenangan Balon Bupati Simeulue, Erli Hasim telah mendatangi enam kantor partai politik untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan langsung berkas pendaftaran, Senin 06 Mei 2024.
 
Keenam partai politik yang telah didaftarkan yakni Partai Gerindra, Partai PPP, Partai PDIP, Partai PAN, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.
 
Meski sudah melakukan pendaftaran ke beberapa partai politik, tim Erli Hasim juga akan merencanakan pendaftaran ke beberapa partai lainnya yang ada di Kabupaten Simeulue.
 
Adi Saleh berharap dengan adanya berkas pendaftaran bakal calon Bupati Simeulue yang sudah diantarkan, tentu diharapkan partai politik bisa menjalin komunikasi dan kerjasama politik pada Pilkada serentak tahun ini.
 
"Kita sangat berterimakasih kepada partai-partai yang telah menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati Simeulue periode 2024-2029 atas nama Bapak Erli Hasim,"kata Adi Saleh.
 
Dirinya berharap kedepannya partai politik bisa menentukan dukungan dan rekomendasi terhadap bakal calon Bupati Simeulue kepada Erli Hasim.
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com