05 Februari 2024 | Dilihat: 265 Kali
Fachrul Razi : Jika Terpilih, Izinkan Saya bekerja untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin
noeh21
Senator Fachrul Razi, Foto. Hendria Irawan/ Indojayanews.com
 

IJN - Lhokseumawe | Senator Fachrul Razi memberikan santunan anak yatim dan orasi politik di Gampong Mon Puteh, Minggu 4 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga para caleg DPR Aceh dari partai Aceh diantara, Tgk Saifuddin, Tgk Adi mex, dan Tgk Ermiadi.

Tgk Bukhari Kaoy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Senator Fachrul Razi ke Gampong tersebut.

"kami dan doa kami masyarakat disini semoga kedepan dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, agar dapat memperjuangkan nasib seluruh rakyat Aceh, "ucapnya.

Tgk Bukhari meminta setelah nantinya terpilih, dirinya dsangat berharap agar terus berkunjung ke Gampong.

"Sering sering berkunjung ke Gampong kami, setelah menjadi wakil kami di pusat, dan kembali membawa pulang program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh," tutupnya dengan penuh harap kepada Senator Fachrul Razi.

Sementara itu, Ermiadi mengatakan, Aceh sudah masuk masa damai melalui perdamaian di Helsinki, dan Fachrul Razi adalah calon anggota DPR RI yang di titipkan oleh partai Aceh kepada partai Gerindra untuk menuju Senayan dengan nomor urut 4.

"Masyarakat Aceh harus memenangkan nya agar kedepan dapat merealisasikan seluruh MoU Helsinki dan kemenagan Fachrul Razi ini adalah kemenangan bagi rakyat Aceh," tutupnya.

Senator Fachrul Razi dalam orasinya politiknya secara singkat mengatakan seandainya di izinkan oleh Allah kedepan terpilih sebagai anggota DPR RI, maka izinkanlah untuk bekerja dan mewakafkan diri untuk anak yatim dan fakir miskin.

Dirinya tidak ingin anak anak yatim ada yang masih menangis karena tidak mendapatkan bantuan jika dirinya duduk di DPR RI, dan meminta doa dari undangan yang hadir agar Allah mengizinkan dirinya duduk sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024. 

“Andaikan Allah Mengizinkan Saya Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Maka Izinkan Saya Bekerja Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin,” tutup Fachrul Razi. 



Penulis: Redaksi
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com