15 November 2018 | Dilihat: 1211 Kali
Gandeng Keluarga Soeharto, Prabowo Akan Menang Besar di Pilpres 2019
noeh21
Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Eka Santosa, Foto ; Harri Safiari.
 

IJN – Jawa Barat | Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Eka Santosa menyampaikan dalam menghadapi Pilpres 2019, jagoannya (Prabowo) bisa menang besar dalam pertarungan kelak. Rumusnya, kita berusaha sekeras mungkin, dan di dukung penuh keluaraga Soeharto. Hal tersebut disampaikan ketua DPW Partai Berkarya ini kepada Indojayanews.com disela- sela acara pembukaan program Sinkronisasi & Strategi Pemenangan Daerah Pemilihan Kabupaten Cianjur, Rabu 14 November 2018.

”Nah, sekarang kalau pun mau menjadi besar, bergabunglah kembali dengan keluarga Soeharto,” terangnya mantan Ketua DPRD Jabar (2000 – 2004), dan Komisi II & III DPR RI (2004 – 2009).

Sesuai amanat Ketua Umum Partai (Tommy Soeharto), berusahalah sekeras mungkin membina dengan sepenuh hati internal maupun eksternal, memenangkan Pilpres & Pileg 2019. Lolos dari ambang batas parlemen 4%. Menangkan sedikitnya 80 kursi DPR RI. Rebut, minimal satu kursi dari setiap dapil disemua tingkatan.

Baca juga : Ini Kata Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Capres Prabowo Bisa Besar

Secara harfiah, Partai Berkarya kehadirannya relatif baru. Namun, dalam koalisi menghadapi Pilpres 2019. “Alhamdulillah, saya ditempatkan untuk koalisi partai di Jabar sebagai Ketua Pengarah,” tuturnya.

Lanjutnya, maka dari itu tanggung jawab dan tantangannya yang cukup berat. Namun, hikmahnya sebagai pendatang baru, Partai Berkarya diperhitungkan di kancah politik regional maupun nasional.

Dalam kesempatan ini Eka sempat mengungkapkan metafora yang esensinya dipahami segenap hadirin kala itu:

"Bercara soal calon presiden Prabowo Subianto, menurut saya bisa menjadi lebih besar dan menang, karena bergabung dengan keluarga Soeharto,” tuturnya  Eka sambil seakan bertanya - " Dulu pun beliau besar karena keluarga Soeharto, bukan?" (Harri Safiari).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com