04 Juli 2022 | Dilihat: 135 Kali
Golkar Aceh Timur Siap Menang di Pemilu 2024
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Kabupaten Aceh Timur mengadakan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris Partai Golkar, ac acara tersebut diselenggarakan di Kantor DPD II Golkar Aceh Timur, Minggu 03 Juli 2022.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. T. Muhammad Nurlif dalam sambutannya mengatakan, ia meminta seluruh kader agar ikut berjuang memenangkan pemilihan presiden (Pileg) dan pemilihan legislatif (Pileg) dalam pemilu 2024.

"Kita harus mendukung siapapun yang berjuang dan berasal dari Partai Golkar, baik di tingkat Pilpres maupun Pileg nantinya," ujar TM Nurlif.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur, H. Ir. Kasad, M.Ap mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah partai berlambang beringin dalam merancang strategi kemenangan pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Target kita harus menang pada kontestasi ke depan. Mendulang sukses harus benar – benar terukur dengan memastikan terlaksananya capaian target dalam setiap gerakan politik,” ujar Kasad.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. T. Muhammad Nurlif, Ketua DPD II Golkar Aceh Timur H. Ir. Kasad, M.Ap, Sektretaris DPD II Partai Golkar Aceh Timur Samsul Bahri, Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Golkar Dedi Syahputra, dan pengurus Partai Golkar lainnya.


Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com