12 April 2019 | Dilihat: 213 Kali
Hadiri Apel Akbar Relawan Beraya, Capres 01: Dalam Waktu 5 Hari Ini Masyarakat Jangan Sampai Goyang
noeh21
Calon presiden Ir. Joko Widodo. Foto Ruddy Setiawan
 

IJN - Aceh Timur | Calon Presiden nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo optimistis bisa unggul dalam pemungutan suara di Kabupaten Bogor dalam pemilihan presiden 2019. Dirinya meyakini raihan suaranya bersama KH. Maruf Amin bisa mencapai minimal 60 persen.

Hal tersebut ia tegaskan saat berkampanye sekaligus menghadiri Apel Akbar Relawan Beraya (Berjab) dan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang berlangsung di Lapangan Parkir Sircuit Sentul, Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat 12 April 2019.

Ir. H. Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, Saya kalau melihat semangat dan akan memenangkan di Bogor ini bahwa sisa waktu akan bekerja keras dalam persiapan pertarungan.

“Saya juga tau bahwa disini hadir para Ulama dan Kiyai serta para relawan dan akan memenangkan Bogor minimal 5 % dan sampai 50 serta 60%,” ujar Joko Widodo

Di Bogor, kata Jokowi, ini juga ada Bocimi yang jaraknya tidak terlalu panjang walaupun terkadang di tempuh sampai 5 jam, karena macetnya maka itu akan dipercepat jalan tol sampai ke Bogor biar dapat ditempuh selama 5 menit.

“Saya mengajak dalam waktu 5 hari ini bagi Masyarakat jangan sampai goyang, Gaguh dengan berita Hoak yang selama ini saya sering di hina, dicaci maki akan tetapi untuk mendekati pilpres maka saya tidak akan diam, dan saya mengajak para relawan untuk tetap bersemangat,” ucapnya.

Saya ini, tambahnya, juga banyak hoak yang di imformasikan bahwa jokowi itu merupakan PKI, sementara PKI di bubarkan tahun 65 sementara saya lahir tahun 61, berarti saya baru berumur 4 tahun sudah menjadi PKI.

“Semua itu tidak masuk akal, apabila jokowi-Amin akan menang bahwa akan di larang azhan magrib, siapa yang bisa melarang azan magrib? itu semua berita Hoak,” paparnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor   : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com