17 April 2024 | Dilihat: 1286 Kali
Haji Uma Tepis Isu Dampingi Mualem di Pilkada Aceh
noeh21
Haji Uma (Pakai Peci) dan Muhammad Daud. Foto. Dokumen Pribadi
 

IJN - Banda Aceh | Kabar beredar dari salah satu media online yang menyebutkan Haji Uma akan mendampingi Mualem atau Muzakir Manaf sebagai calon wakil Gubernur di Pilkada Aceh mendatang ditepis oleh Muhammad Daud, Staf Ahli Haji Uma.
 
Daud menyebutkan hingga saat ini Tim Haji Uma masih melakukan pengkajian terhadap dorongan masyarakan Aceh kepada Haji Uma untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh mendatang.
 
"Sampai saat ini tidak benar terkait kabar bahwa Haji Uma sudah final maju sebagai calon Gubernur apalagi sebagai calon Wagub, Haji Uma belum pernah meng-iya-kan ajakan partai apapun dan/atau ajakan tokoh untuk maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang,"kata Muhammad Daud dalam keterangannya kepada IndoJayaNews.com, Rabu 17 April 2024.
 
Daud menjelaskan, selama ini banyak timses tokoh tertentu yang membuat flyer menyandingkan jagoannya dengan Haji Uma untuk melihat respon masyarakat jika bertarung pada Pilkada mendatang.

Namun, kata Muhammad Daud, ke semua itu tidak pernah ada kesepakatan dengan Haji Uma.
 
Daud berharap tidak terkecoh dengan isu dan pemberitaan yang tidak jelas sumbernya, pihaknya nanti akan menyampaikan kepada publik terkait maju tidaknya Haji Uma maju pada Pilkada mendatang



Penulis: Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com