05 Juli 2018 | Dilihat: 1021 Kali
Kemendagri Besok Undang Wagub Aceh Ke Jakarta
Ini Tanggapan Nova Iriansyah Terkait Plt Gubernur Aceh
noeh21
 

IJN | Banda Aceh - wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam konferensi Pers nya bersama awak media yang turut berhadir juru bicara Gubernur Aceh Saifullah abdul gani, Karo Humas Pemerintah Aceh, dan Nova Iriansyah. konferensi Pers Humas pemerintahan aceh yang diadakan Di Aula P2K, Kantor gubernur Aceh, Kamis (5/07/2018).


Dalam hal ini Nova Iriansyah selaku Wakil Gubernur aceh mengungkap- kan turut prihatin, dan berduka atas kejadian ini, mari sama sama kita mendoakan pimpinan kita Pemerintah Aceh (Irwandi Yusuf) agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi masalah ini.


"Kepada seluruh Rakyat aceh, Saya pastikan Pelayanan terhadap seluruh masyarakat tetap berjalan dengan normal seperti biasanya, kita tetap fokus pada Visi- missi pemerintah Aceh yang telah disusun dan dijalankan oleh pemerintah Aceh (Irwandi), kita tetap teruskan," ungkapanya Nova.


Terkait informasi tentang PLT Gubernur, Nova Iriansyah menjelaskan "itu Pemberitaan dari media yang secara langsung dari kementrian dalam negeri, dan yang kita dapatkan hanya undangan ke Jakarta untuk mendengarkan arahan selanjutnya",jelasnya Nova.


Nova menambah "surat ataupun yang berkaitan dengan legal aspek, dan langkah- langkah selanjutnya kita belum mendapatkan, mungkin besok di Jakarta akan dijelaskan, "tambahnya.


Perihal yang menjerat Irwandi Yusuf tentang Proyek dan selogan hana fee, Nova juga mengungkapkan "saya dan kawan- kawan belum berfikir sejauh itu, karna dari pemerintah pusat belum kita dapatkan informasi, dan besok akan di undang ke Jakarta".


"Terkait kewenangan saya harus saya tanyakan dulu kepada pemerintah pusat, dan juga tidak bisa disampaikan secara kualitatif, lisan, juga lain sebagainya dan saya belum bisa menjawab itu,". 


"Kita tidak boleh menduga- duga, harus menghormati proses hukum,". Tutupnya Nova, wakil Gubernur Aceh. (Hendri)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com