26 Februari 2023 | Dilihat: 1465 Kali
Irwandi Yusuf - Mualem Bertemu di Penutupan Mubes ke III Partai Aceh
noeh21
Irwandi Yusuf dan Mualem bertemu di Penutupan Mubes Ke III Partai Aceh.
 

IJN - Banda Aceh | Penutupan Musyawarah Besar (Mubes) ke III Partai Aceh (PA) malam ini berakhir dengan meriah, kegiatan itu berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu 26 Februari 2023, malam.
 
Namun disisi lain, ada yang menarik dalam Mubes Partai Aceh yang digelar di hotel berbintang tersebut. 
 
Tampak terlihat mantan Gubernur Aceh, periode 2006-2012 dan 2017-2018 Irwandi Yusuf hadir dalam penutupan mubes Partai Aceh.
 
Selain Irwandi Yusuf, sejumlah tokoh-tokoh lain juga tampak hadir, diantaranya mantan Ketua DPR Aceh periode 2009-2014 Hasbi Abdullah, Darwati A. Gani, Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop, sejumlah Ketua Parnas, Ketua DPW PA, Ketua KPA dan kader Partai Aceh.
 
Penutupan mubes ke III Partai Aceh setelah sebelumnya Tgk. H. Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem ditetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Aceh (DPA) dan H. Kamaruddin Abubakar sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPA Partai Aceh di Permata Hati Hotel, Banda Aceh.
 
Mualem kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPA Partai Aceh periode 2023- 2028.
 
Berdasarkan video yang dikirim Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh, Nurzahri dengan durasi 00.45 detik yang pimpin oleh Tgk Anwar Ramli dan didampingi Tarmizi SP beserta anggota disebutkan bahwa Mualem ditetapkan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum DPA Partai Aceh.
 
"Selanjutnya sidang pleno yang ketiga tentang pemilihan ketua umum, tetapi dengan apa yang ditawarkan dan disarankan oleh peserta, bang Yasir dan Wakdan, dan yang lain-lain, yang bahwa Ketua Umum yang terpilih periode 2023-2028 adalah H. Tgk Muzakir Manaf,"kata Tgk. Anwar.
 
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com