12 Mei 2024 | Dilihat: 379 Kali
Jonniadi Daftar Bacabup ke Partai Demokrat Nagan Raya
noeh21
Ketua dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi, S.E,.M.Si yang juga wakil ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat resmi mendaftarkan diri ke tim panitia penjaringan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) pada Pilkada 2024 Nagan Raya. Foto. Hendria Irawan/ Indojayanews
 

IJN - Suka Makmue | Ketua dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi, S.E,.M.Si yang juga wakil ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat resmi mendaftarkan diri ke tim panitia penjaringan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) pada Pilkada 2024 Nagan Raya.
 
"Kita sudah mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem Nagan Raya, kemudian kita terus membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain, baik dengan partai nasional maupun dengan partai lokal, serta membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat," kata Jonniadi.

Sebelumnya, rombongan ketua DPRK Nagan Raya saat mendaftar ke tim penjaringan Bacakada/Wacakada Partai Demokrat pukul 17.00 WIB, Minggu 12 Mei 2024.

Pendaftaran itu turut hadir beberapa ketua DPAC Partai Demokrat, hadir ketua DPAC Beutong Ateuh Hamiton, Ketua DPAC Beutong Teuku Firdaus, Ketua DPAC Seunagan Andi Hamzah, Ketua DPAC Suka Makmue Idris dan Ketua DPAC Tripa Makmur Sulaiman TA yang juga Anggota DPRK Nagan Raya serta hadir juga Ubit Yahya, S.Hut anggota DPRK Nagan Raya Fraksi Demokrat.
 
Berkas pendaftaran Jonniadi diterima oleh Sekretaris DPC Demokrat Ridwan dan Sekretaris Tim Penjaringan Munawar, S.Sos., M.Sos dan juga para pengurus DPC Partai Demokrat Nagan Raya.
 
"Berkas pendaftaran saudara Jonniadi sudah kami terima bersama tim penjaringan dan selanjutnya akan kami daftarkan ke tim penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh untuk diproses sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada,"jelas Ridwan Sekretaris DPC Partai Demokrat 
 
Ia  menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menerima tiga berkas bacakada untuk di daftarkan ke tim penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh.

"Ada tiga berkas yang sudah masuk yakni dari ekternal Partai Demokrat Samsuardi, S.H dari Partai Aceh, DR. Teuku Raja Keumangan,S.H.M.H dari Partai Golkar dan dari Internal Partai Demokrat Jonniadi, S.E.,M.Si Ketua DPRK Nagan Raya,"tutup Sekretaris Tim Penjaringan Munawar, S.Sos.,M.Sos yang juga Kepala Bappilu DPC Partai Demokrat Nagan Raya.



Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com