03 Juni 2018 | Dilihat: 341 Kali
Jubir DPW PA Aceh Jaya Beralih Ke Partai Demokrat Ternyata Hoak
noeh21
Aziz Muhajir Juru Bicara DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya
 

IJN | Aceh Jaya, Isu yang dikembangkan oleh ulah orang yang tak bertanggung jawab (OTK) tentang Juru bicara DPW Partai Aceh beralih ke Partai Demokrat melalui media sosial membuat
kader dan simpatisan dibuat tanda tanya yang besar. 

Untuk membenarkan khabar tersebut yang sudah disebarluaskan melalui media sosial perihal aziz Muhajir Jubir Partai Aceh (PA), pihak media mencoba menghubunginya tentang isu yang berkembang di masyarakat Aceh Jaya terutama bagi kader Partai Aceh, minggu 3/6/2018.

Aziz Muhajir ke media ini mengatakan berita itu tidak benar adanya ( Hoak) tentang dirinya saat ini sudah berpindah ke Partai Demokrat karena sejak bergabung ke dunia politik, saya tidak ada prinsip loncat. 

" terkait foto saya yang diedit dengan background partai demokrat, itu hoax. Saya tidak tau ada motif apa dibalik itu, dan siapa yang membuat propaganda tersebut," ungkap Aziz. 

Ia juga menambahkan dengan terjadi ini cukup menggangu, lon abeh batree pree bak kujaweb WhatsApp rakan-rakan yang tayong peukara foto nyan. Dan yang pasti, jika saya maju calon legislatif pasti lewat Partai Aceh bukan melalui partai lain. 

" Dan jika saya maju nanti sebagai Calon Legislatif pasti lewat Partai Aceh bukan melalui partai lainnya," ucap Aziz Muhajir lagi. 

Masih kata Aziz Muhajir, ia mengharapkan kepada semua kader,simpatisan,relawan dan masyarakat agar jangan percaya apa yang telah dikembangkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab ini jangan dipercaya dan ini salah satu bentuk hal yang memperkeruh suasana dan persatuan para kader dan simpatisan Partai Aceh menjelang Pileg tahun 2019, cetus Aziz Muhajir. [*]
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com