08 Februari 2019 | Dilihat: 300 Kali
Kader Berkarya Aceh Siap Sambut Kedatangan Titiek Soeharto di Banda Aceh
noeh21
persiapan kedatangan titik Soeharto Dok IJN
 

IJN - Banda Aceh | Siti Hediati Soeharto atau akrab Titiek Soeharto hari ini (Jumat 8 Februari 2019) berkunjung ke Aceh. Putri Presiden ke 2 Indonesia itu dikabarkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar pukul 15.16 WIB.

Sejumlah kader dan petinggi Partai Berkarya DPW Aceh, terlihat sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan Titiek Soeharto di Sekretariat Kantor DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh di Jalan T Daud Beureueh, Simpang Jambo Tapee Banda Aceh.

Berdasarkan jadwal yang diterima redaksi media Indojayanews.com (IJN) dari DPW Pratai Berkarya, Titiek Soeharto selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya akan menyampaikan prasi politiknya malam ini.

Menurut keterangan Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh Nurchalis SP, MSi agenda kunjungan Titek ke Aceh dalam rangka silaturrahmi dengan kader dan simpatisan Partai Berkarya.

"Mudah mudah kader kita di Aceh akan mendapat semangat dengan kedatangan Ibu Titiek Soeharto terutama Caleg Caleg kita yang akan berjuang merebut kursi DPR baik DPRK maupun DPRA," ujar Nurchalis.

Penulis : Hidayat S
Editor    : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com