24 Maret 2024 | Dilihat: 86 Kali
Ketua DPRK Beri Selamat Dua Putra Nagan Raya lolos DPR RI
noeh21
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi, SE.,M.Si memberikan ucapan selamat kepada dua putra Nagan Raya yang lolos ke DPR RI Periode 2024-2029. Foto. Dokumen Ketua DPRK Nagan Raya.
 

IJN - Nagan Raya | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi, SE.,M.Si memberikan ucapan selamat kepada dua putra Nagan Raya yang lolos ke DPR RI Periode 2024-2029.
 
Kedua putra asli Nagan Raya itu yakni T. Zulkarnaini (Ampon Bang) dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Jamaluddin Idham melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
 
“Selamat kepada keduanya yang sudah lolos menjadi wakil kita di DPR RI,semoga amanah dan tentunya ini adalah harapan masyarakat Nagan Raya,”Kata Jonniadi dalam keterangannya, Minggu 21 Maret 2024.

Baca juga : Raih Suara Tertinggi di PDIP, Jamaluddin Idham Lolos ke Senayan
 
Menurutnya, kedua putra Nagan Raya itu memang layak untuk menjadi wakil rakyat. Sebab, kata Jonniadi, keduanya merupakan tokoh politik yang selalu dalam setiap gerakan mengedepankan kepentingan rakyat.
 
“Semoga kedepannya Nagan Raya bisa semakin maju, masyarakat semakin sejahtera, dengan adanya dua putra terbaik Nagan Raya yang akan berkantor di senayan dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Bersela khususnya Nagan Raya, ”demikian ucapnya.

Baca juga : Sah, Calon Anggota KIP Nagan Raya Periode 2024-2029 Ditetapkan

Sebelumnya diketahui, Zulkarnaini (Ampon Bang) dan Jamaluddin Idham ditetapkan lolos di DPR RI setelah penetapan oleh KPU RI (20/03) dalam pleno KPU.
 
Adapun Peroleh suara T Zulkarnaini 258.043. Sementara Jamaluddin Idham berhasil mendulang suara 133.277 suara.


Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com