09 Juli 2018 | Dilihat: 153 Kali
Ketua PA kecamatan Kuala Mengunjungi Rumah Tertimpa Pohon
noeh21
 

IJN | Bireuen - Angin kencang yang terjadi jam 15.10 sore tadi (senin,  9 juli 2018) menyebabkan 2 rumah di Gampong Kuta Baro Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen rusak berat. Tidak hanya itu, hujan disertai dengan angin kencang juga menyebabkan tertimpanya pohon di atas atap rumah.

Dari ke 2 rumah tertimpa musibah di Gampong Kuta Baro, ada yang tertimpa pohon milik Fathiah Hasan (60) dan rumah yang atap nya lepas milik Abdul Muthaleb (55) dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka

Atas peristiwa musibah ini, Ketua partai Aceh kecamatan Kuala dan pengurus partai aceh kecamatan Kuala, langsung terjun ke lokasi dan memberikan bantuan masa panik.

Ketua Partai Aceh Kecamatan Kuala, Fauzan saat dikonfirmasi dengan media ini mengatakan " Saya sangat berduka dengan musibah ini,  Namun kita semua harus sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan kami juga membawa sedikit sembako, semoga dapat meringankan beban keluarga atas musibah ini"

Secara terpisah, salah satu tokoh masyarakat Gampong Kuta Baro juga mengapresiasi langkah Partai Aceh Kecamatan Kuala dalam kunjungannya ke Gampong kami disertai dengan bantuan masa panik,  kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Aceh Kecamatan Kuala yang dikomandoi oleh saudara Fauzan.

"saya melihat juga, sudah ada bantuan masa panik dari Dinas Sosial Kabupaten Bireuen dalam musibah ini,  saya mengapresiasi langkah cepat Dinas Sosial Bireuen. Saya juga mengharapkan adanya bantuan-bantuan lain dari instansi terkait untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah" Harap Fauzan. (DM/JD)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com