27 Maret 2024 | Dilihat: 347 Kali
Masa Tugas Berakhir, KIP Nagan Raya Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat
noeh21
Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman (peci putih) didampingi Rusli Gam. Foto. Hendria Irawan/IndoJayaNews.com
 

IJN - Nagan Raya | Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya, karena telah menyukseskan pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres) dengan, kondusif dan lancar.
 
"Kita menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Nagan Raya, Ulama, dan insan Pers yang telah mengawal proses pemilu hingga berjalan dengan lancar dan sukses,"kata Ketua KIP Nagan Raya Arif Budiman didampingi Rusli Gam saat berbuka puasa bersama di kantor KIP setempat. Minggu 24 Maret 2024.

Baca juga : Sah, Calon Anggota KIP Nagan Raya Periode 2024-2029 Ditetapkan
 
Dengan berakhirnya Pileg dan Pilpres, Arif Budiman menyampaikan pamit dengan berakhir masa tugas sebagai komisioner dan ketua KIP Nagan Raya periode 2019 - 2024, pada Rabu 27 Maret 2024 ini.
 
"Rangkaian Pileg dan Pilpres telah selesai dan masa tugas kami juga telah berakhir pada 27 Maret ini,"jelasnya.
 
Arif Budiman menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Nagan Raya dan penyelenggara pemilu 2024, bila terhadap kekurangan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

Baca juga : Sidang Pengesahan Calon Anggota KIP di DPRK Nagan Raya Sempat Ricuh
 
"Kami selaku komisioner KIP, dan saya ketua KIP memohon maaf kepada masyarakat Nagan Raya dan kepada penyelenggara pemilu, bila ada kekurangan dalam tahapan Pileg dan Pilpres ini,"ucapnya.
 
Ia menyebutkan, tahapan pemilu di Kabupaten Nagan Raya berjalan dengan kondusif, lancar dan sukses.

"Alhamdulillah tahapan pemilu di Nagan Raya berjalan dengan kondusif, lancar dan sukses. Bukti sukses itu saat KPU Provinsi dan Bawaslu memberikan apresiasi kepada KIP Nagan Raya. Selain itu KIP Nagan Raya juga mendapat berbagai penghargaan, "sebutnya.

Baca juga : Komisi I DPRK Serahkan Hasil fit And Proper Test Calon Anggota KIP Nagan Raya
 
Menurutnya, hal tersebut menunjukkan kerja sama yang baik antara Forkopimda, PPK, KPPS, dan PPS terus menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan perundangan undangan yang berlaku.
 
Ditambahkan, animo masyarakat dalam pelaksanaan pemilu di Nagan Raya sangat tinggi, terlebih masyarakat Nagan Raya bisa mengantarkan dua putera daerah ke DPR RI di Senayan.
 
"Pelaksanaan pemilu di Nagan Raya sungguh luar biasa, dimana masyarakat Nagan Raya berhasil mengantarkan dua putera terbaik ke Senayan DPR RI," demikian tutupnya.




Penulis : Hendria Irawan
 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com