09 Juli 2022 | Dilihat: 97 Kali
Milad ke-15, Partai Aceh Fokus Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024
noeh21
Keterangan: Muzakir Manaf atau Mualem
 

IJN - Banda Aceh | Sejak berdiri pada 7 Juli 2007, kini Partai Aceh (PA) genap memasuki 15 tahun. Bahkan dalam menyambut milad ke 15, Partai Aceh mengusung tema “Tanyo Kong. Nanggroe Tapuga” atau “Kita Kuat. 
 
Negeri dibina” yang memiliki maksud dalam perwujudan cita-cita Partai, penyempurnaan ikhtiar politik untuk membina dan memajukan Aceh sangat diperlukan konsolidasi yang kuat di internal Partai.

Peringatan Milad tahun ini dilaksanakan dengan beberapa serangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak Minggu (3/7), dengan agenda diskusi bersama elemen pemuda, mahasiswa bersama Partai Aceh, Muda Seudang dan Fraksi DPRA Partai Aceh. Bahkan hal itu mendapat sambutan yang baik dan antusiasme dari kaula muda.
 
Tak hanya itu, dalam milad itu juga diadakan pembagian 1000 ranup dan peunajoh Aceh dibeberapa titik di Kota Banda Aceh yang berpusat didepan Kantor DPA Partai Aceh, Area dalam dan luar Masjid Raya Baiturrahman. Selasa (5/7) kemarin.
 
Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh muda Seudang mendapat apresiasi dari masyarakat, dalam pembagian ranup dan peunajoh Aceh, dan menyampaikan terima kasih kepada Partai Aceh.
 
Bahkan hari puncak peringatan, Kamis 7 Juli 2022, di Kantor DPA Partai Aceh, peringatan di isi dengan Doa bersama, Santunan Anak Yatim dan Deklarasi rekrutmen Muda Seudang melalui portal mudaseudang.or.id.
 
Dalam momen peringatan puncak, hadir langsung pimpinan H. Muzakir Manaf dan H. Kamarudin Abubakar, anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, organisasi sayap Partai, serta pengurus dan kader partai lainnya.
 
Dalam arahannya, Muzakir Manaf atau Mualem menyampaikan, Momen milad Partai Aceh tahun ini menjadi titik sentral untuk Partai Berbenah dan memperbaiki diri lebih baik lagi, serta berkonsolidasi dengan masyarakat dalam menggapai kemenangan tahun 2024 mendatang.
 
"Milad ke 15 Tahun Partai Aceh ini menjadi titik sentral untuk berbenah lebih baik lagi dan berkonsolidasi dengan Masyarakat," katanya.

Selain itu, Mualem juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, alim Ulama dan cendekiawan di seluruh Aceh yang telah bersedia mendampingi dan membina Partai Aceh, dan menyampaikan komitmen Partai Aceh untuk tetap istiqamah dalam menjalankan syariat Islam. (Red)
 
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com