26 Februari 2023 | Dilihat: 274 Kali
Mohammad Mardiono Ajak Kader Aceh Kembalikan Kejayaan PPP
noeh21
Silaturrahmi dengan DPW PPP Aceh, para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen di Aula Ampon Chiek Universitas Al Muslim, pada Jumat, (24/2).
 

IJN - Bireuen | Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Mohammad Mardiono meminta kader PPP untuk merebut kembali kejayaan PPP.
 
Hal ini sampaikan saat silaturrahmi dengan DPW PPP Aceh, para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen di Aula Ampon Chiek Universitas Al Muslim, pada Jum'at, (24/2).
 
“Saya meminta para kader agar bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dan memilih PPP. Dan jika PPP berkesempatan diberi amanah maka partai berlambang Ka’bah ini akan terus memperjuangkan hak umat,” sebut dia.
 
Menurutnya, waktu pelaksanaan pemilu kurang dari 353 hari lagi, kader-kader bisa harus selalu bersama masyarakat memperjuangkan aspirasinya.
 
“Pada saat pemilu nanti mari kita ajak masyarakat untuk merapat ke TPS dan bersama-sama berjuang di PPP,” ungkapanya.
 
Sementara, Ketua DPW PPP Aceh miruddin Idris mengatakan para kader dan simpatisan PPP yg hadir pada hari ini berjumlah lebih dari 1.500 orang, masyarakat Bireuen sangat antusian dan rindu dengan kedatangan ketua umum di kota juang.
 
“Kader sangat merindukan kehadiran ketum PPP, kehadiran ketum di aceh menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melakukan kerja elektoral, Insya Allah pada pesta demokrasi 2024 PPP akan kembali berjaya,” tegas dia.
 
Pada kesempatan kunjungan itu Plt Ketum juga memberikan Orasi Ilmiah pada wisuda Sarjana, Magister UNIKI Bireuen.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com